Hikmah Saat Mati Suri (merasakan apa yg arwah penasaran lakukan)


Mungkin ini bukan realita yg gw yakinin, tapi perasaan bersalah gw selama ini muncul dan mencuatnya segala kesalahan2 yg pernah gw perbuat manjadikan gw merasa gak pantes untuk masuk surga.
Peristiwa ini bermula saat gw masih hidup, katakanlah gw ini memang Player.. hingga suatu saat gerak-gerik gw kecium sama Titi (pacar gw yg super protective).. sampai di batas kesabaranya dia menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh gw dan Ayu (selingkuhan gw).

Singkat cerita, gw kepergok dan pembunuh bayaran ini berhasil menikam tubuh gw dengan Lututnya hingga patah (seperti Smackdownnya Tripel-H), sebenernya Titi udah berteriak “hentikan!! Jangan dibunuh!!” , tapi terlambat.. saat itulah nafas terakhir gw dihela. Fuusshh!!! (Titi dan Ayu pun hanya bisa menyesali dan menangis)
Akhirnya gw terbunuh, dan sekarang hanya arwah gw aja yg melihat tubuh gw yang tak bernyawa..
“sumpah!! Gw gak rela.. gak! . gak! . gw belum siap mati.." tapi inilah takdir.. gw ga bisa merubahnya dan menyesalinya.. hidup hanya sekali dan gw gak pernah nyangka bakal mati secepat ini, dengan cara seperti ini!”
Tetes air mata nyokap yg histeris membuat gw yg sebagai arwah penasaran ini ingin mati saja (padahal sudah mati.. kenapa ada perasaan ingin mati lagi?).
Saat jadi arwah gw bersikeras untuk mencoba dapat memegang benda2 disekeliling gw.. itu ga gampang! Gw belajar sangat keras hingga akhirnya bisa.

Pemakaman...

Anjrit!!!.. pemakaman gw pake teprok tangan dan nyanyi-nyanyian (sumpah gara2 nonton pemakaman Michael Jackson kayanya nih kebawa mimpi)... ampe-ampe mulut si Bayu yg memimpin nyanyian itu gw sumpel pake sendal.
Disana terlihat semua orang memakai kostum hitam2.
Teman2 dekat gw hanya sedikit yang datang, mungkin mereka tak di beri kabar karena acara ini dibuat mendadak. (biarlah.. gw juga gak kuat ngeliat mereka menangis).

Keseharian gw setelah menjadi arwah gentayangan...

Gada temen ngobrol...
Gada yg perduli sama gw... (sampe gw cari teman sebangsa ruh dengan memberanikan diri sendiri tuk mencarinya... tapi merka tak ada)
Ga tau arah... gw Cuma diem di rumah dan bingung mau ngapain, gw bisa makan makanan manusia walaupun dari segi fisik ga habis2.. tapi gw bisa makan.. dan semua makanan terasa anyep, kecuali wewangian.. gw masih bisa menghirupnya dengan jelas.
Selama jadi arwah gentayangan gw jadi rajin sholat... (walopun gw tau itu percuma dan ga akan dapat pahala.. tapi gw berfikir bahwa Allah itu maha Ampunan).
Jelas.. setiap gw sholat.. ga pernah 1 pun yg sukses sampai akhir.. pasti ada aja yg membuat shalat gw jadi gak sah. Dan batal!

“ ... Sialnya lagi Laptop pesenan gw selagi masih hidup baru nyampe..” akhirnya di HM sama bibi gw tuh si Ida!!.. Kampreeeeeeeeeeet!!"
Kunci motor gw, HP, barang2 kesayangan gw menurut nyokap, ga pernah di pindah2 kemana2... tetep tergeletak di meja kerja gw. Baju gw pun masih rapi di lemari.
Sekarang gw bingung kenapa gw terlantar di Dunia ini.. apakah sebenarnya tak ada akhirat? Kapan gw dijemput untuk pindah alam? Tega bgt sih buat gw jadi arwah terlantar! Gak punya hati!! T_T
Mana orang2 disekeliling gw tuh pada membuka kejelekan2 gw di depan mata gw... klo aja mereka tau gw ngeliatin mereka.. apa reaksi mereka yah? Hingga saat ini gw blm bisa mengontrol gimana caranya menampakan diri.

keluar rumah...

hari pertama kelayapan.. gw mengunjungi rumah pacar gw..
(saat menjadi arwah.. gw ternyata bisa pindah tempat dengan seketika layaknya kagebushin no jutsunya Naruto).
Sampai sana ternyata Titi sedikit shock juga.. Dia gak pernah keluar rumah sejak peristiwa itu, seperti orang depresi.. tapi kok barang2 pemberian gw malah d buang2? Gak ngargain sekali.. kan belinya dulu itu susah.
walopun gw juga rada kesel sm dia karena tega ngebunuh gw dan membuat gw jadi lontang-lantung setan gak jelas... tapi dlm hati gw tetep sayang sama dia. Dan akhirnya seharian gw nemenin dia dikamarnya!, coba nakut2in tapi gw gak bisa nampakin diri.. yaudah liatin dia mandi aja (dia gak tau) *hehehe... (asiknya gentayangan part1)

Besoknya gw ke rumah Ayu.. dengan Pedenya gw langsung masuk aja nembus pagernya... dan gw papasan sama Ibunya ayu.. gw fikir Ibunya ayu ngapa gitu melotot ya?, ya gw pelototin lagi aja ya khan!! Gak taunya dia bilang “ngapain km kesini?”.
Huuah? Dia bisa Liat gw!! Ajaib.. (seperti inilah dialognya!)


Ibunya Ayu : Ngapain kamu kesini?

Gw : Ammmm... Emmmm.... ee..... (kelamaan ga ngomong jadi gagap)
Anu Bu... Anu...!.. eeee... Anumu gede!

Ibunya Ayu : ????!wht@#@the#$%^%Fuck?&^*^&

Gw : maaf Bu.. maaf.. (kebanyakan ngomong kotor saat gentayangan! *maklum saat gentayangan gw Cuma bisa teriak2 gak jelas karena frustasinya!) *akhirnya gw jelasin semuanya....* BLAblablaa...

Tadinya gw gak boleh nemuin Ayu, karena takut dia shock ngeliat gw... (ternyata emang keluarga dia bisa liat Makhluk halus semua..) dari dia sama nyokapnya.. gw gak tau bokapnya bisa apa enggak.. Bapaknya ga pernah keliatan sih!
Akhirnya setelah gw paksa2 ibunya.. diizinin juga.. disitulah gw merasa seperti manusia lagi, bisa ngobrol bersama. Mandi pagi..jalan ke taman, becanda.. walopun orang lain mengangaap Ayu itu aneh! Tapi biarlah.. Dia ini yg di anggap aneh!

Hari terakhir...

Sudah hampir 1 Bulan predikat Setan gak jelas melekat di diri gw. Andikan ini Cuma mimpi, gw udah nyubit diri gw sendiri dan rasanya memang sakit kok!!
What i have to do?
Ngeliat nenek2 yg kerja keras untuk sekedar menyambung hidup dijalanan.. gw jadi ingin mengulang hidup ini dan memperbaiki smuanya.
Melihat anak kecil yg sedang asik bermain... ingin sekali gw takut2in... tapi gw gak bisa gabung di dunia mereka. Mungkin Cuma mengangkat Rok gadis kecil yg nungging itu aja yg gw bisa. (tapi gw merasa punya dosa baru deh kayanya? Apakah ini termasuk pencabulan?).

Biasanya pada saat gw nonton film dulu.. bakal ada seseorang berjubah putih yang akan manjemput kita ke surga, tapi kok ga ada yah? Gw nungguin tiap hari.. apa mereka kesulitan mencari alamat gw? Terus nyasar ke daerah Bekasi yg rawan macet?? Oh my God!!! Sekarang gw bener2 hopeless bgt.

Sampe suatu ketika gw di datengin sama sekelompok orang tanpa muka yg jelas.. kaya di blur di photoshop gitu! Dan mereka mengajak gw ke suatu tempat yang gak jelas juga.. (kok gw di bawa ke kuburan gw sendiri?).
“Apa ini?”, tanya gw!.
Mereka serentak menjawab “Siksa KUBUR!!!” . (mereka pikir gw atud?? Dengan pose merka yg siap menghukum gw dengan martiL, Pecut kuda yg di debus, Palu, Tang, Obeng, sampe Boomerang!).


Disinilah gw berontak!!!
(&%&@(%@^@^$@#%$#&$^#$*^#)$*&#)$&

Bush!!!!!! (02.23am 09-07-09)
Alhamdulillahillazi at amana wasakona waj’alna minal musLimiiin.

Akhirnya gw sadar setelah membaca mantra sehabis tidur!
Alhamdulillah....33X

Alhamdulillah ya Allah ini semua hanya mimpi...
Disini gw shOK bgt... dapet mimpi nyata bgt bwt gw.
Apa salah gw yah?? Kok bisa dapet peringatan dari Allah sedemikian hebat?
Sepertinya Dosa gw untuk hari ini Cuma :
- bertengkar hebat dengan Titi lalu mematikan ponsel,
- meremove 500 teman fb yg gak kenal dan ga ada kontribusinya!
- makan lupa bayar di warung..
disinilah keinginan tobat terbesar gw muncul :
- janji setia.
- nurut sama orang tua, bangsa dan negara.
- belajar ga cepet jatuh cinta.
- Kalo tidur ga lupa baca doa dan sesudahnya.
- Menghargai waktu yang masih diberikan Allah di Dunia ini.
- Dll. (memang klo lagi kena musibah.. kadang kita baru mulai tobat dan berencana merubah semuanya).

Note : berpesan pada diri gw sendiri untuk menghargai waktu ini sebaik-baiknya, karena kita takan tahu kapan ajal menjemput, bagaimana ajal itu datang.
Pertanyaan nya : Sudah siapkah saya pribadi menghadapi kematian?


3 komentar:

lihatdaman

ini pengalaman mimpi pribadi gw yg beneran nyata.
semoga bisa bermanfaat bagi yang baca!
:-)

Ida Ayu Puspa Mega

udahh dam !
Gw posting di blog lo py kga brhasil2 .
aneh gw !
Smpe 8x .
Saking kesel.a gw kLwr ajj dah. .
haha .

sumpah KOCAK . gw sk bgd !
Py,masa gw peran prselingkuhan ? Bsk2 sblm bobo request sm ALLAH gw jd peran utama . Wkwk .
Lu cocok dah jd penulis ? Tatanan bhs lo dri p1 gw bC smpe akhr nh gigi kga gw mingkemin tau ! hehe .
Yg di vto ce lo ? Pk kc.mata jg dy ky gtw ! Hehe .
Gw sk bgd qo dam .

Obat Kanker Paru-Paru Herbal

mati suri adalah sebuah fenomena yang selalu menarik untuk di bahas dan disimak ya...

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger