Tips (share) mendapatkan cewe atau cowo (for amateur = nubiwan+nubiwati) … ^_^

Banyak orang yang tidak mengerti cara yang baik untuk merebut hati pujaannya, kita sebut saja mereka itu “si Amatir”. *tidak terlalu “ngece” sepertinya!
Si Amatir kerap kali melakukan hal-hal yang bodoh tanpa dia sadari, bukan memajukan tingkatan hubungan malah merusak hubungan.

Maka dari itu teman-teman sekalian yang super hatinya, (superNdableg, superminder, superbotak seperti saya!) :D *maap Om Super Mario.. kidding ^_^’ kita kan teman! :P

Disini gue akan membagikan tips super yang sangat rahasia kepada lo-lo semua, ini resep keluarga (kakek gue aja istrinya 2), Ariel Peterporn yang konon katanya kucing garong juga satu guru satu ilmu sama (kucingnya) kakek gue.

Seorang teman yang tidak akan saya sebutkan namanya,bernama "Ade" pernah mengeluh;
“bisa gak Man, gue dapetin cewe cakep? Kan gue kurang ganteng!”
Gue jawab ;
“sebenernya lu bukan kurang ganteng De! Kurang waras lo kalo mimpi jadian sama cewe cakep tajir pinter TANPA CARA DAN STRATEGI YANG BAIK (dan faktor lucky)”.
Kita perhatikan diri lo dari ujung kaki sampe ujung rambut, lebar punggung dan lebar pinggul.
Sekarang lu tau jawabannya! Paham?!
Oke..! sebenernya bukan itu jawabannya!
Wanita butuh kenyamanan, bisa gak lo bikin dia nyaman?
Para lelaki yang ganteng telah memberikan kenyamanan pada saat dipandang,
Para lelaki yang tajir telah memberikan kenyamanan lahiriah,
Para lelaki yang lucu telah memberikan kenyamanan batiniah,

Bagaimana dengan lu? Hancur iya! Gembel iya! Nyebelin iya!
Dewa pun angkat tangan kalo lu minta tolong sama Dia!

“Sahabat ku yang baik hatinya, yang dilimpahi karunia berfikir dan sikap pantang menyerah!” ^_^

“Jangan berfikir diri kita lemah, jangan berfikir diri kita kurang, karena Tuhan pasti Adil, Tuhan pasti memberikan hak yang sama kepada makhluknya.”

“sekarang adalah bagaimana cara kita menggali kelebihan kita, memacu kehebatan kita, sehingga menjadi pribadi yang tangguh dan menarik.”

Si Ade yang amatir pun belajar memahami, menggali potensi diri.
Alhasil, tanpa rekayasa si Ade ini ditolak 0 wanita cantik (mungkin nyadar diri gak nembak cewe cakep), ditolak 1 wanita biasa saja (kasian saja), dan ditembak 1 wanita hebat dalam 1 tahun “2009”. “KEAJAIBAN MEMANG ADA” atau 1 wanita ini adalah kiriman dari Dewa (yang kasihan)?

“Sahabatku yang pandai memilih, pandai menelaah, dan pandai bersikap untuk kehidupannya yang lebih baik dan lebih baik.”

Kita sama-sama tau, “relative for good looking, absolut for bad looking” (cakep itu relatip, jelek itu mutlak), jadi kalo lo merasa cakep, jangan seneng dulu! Karena gak semua orang nganggep lu cakep, tapi kalo lu merasa jelek, udah pasti orang lain nganggep lu Beruk!! *maaf buat yang tersenggol* ^_^v


Sesuatu yang semakin sulit didapat, semakin menegangkan, semakin semakin membawa kita menaiki level kemampuan kita, maka janganlah ragu mencoba sesuatu yang sulit di fikirmu, karena Tuhan tidak akan memberikan kesulitan melebihi batas kemampuan makhluknya. (rada gak nyambung, tapi nyambung dikitlah sama topik!)

Yang dibutuhkan para betina adalah ; dimengerti, disayangi, dan dikasihi.
Dan yang dibutuhkan para pejantan ialah ; diikuti, dihormati, dan diberi’

Sekarang kita buat rumus { J x M = M x M }
Jika betina dapat Mengikuti, Maka pejantan akan Mengerti
Jika betina dapat Menghormati, Maka pejantan Menyayangi
Jika betina dapat Memberi, Maka pejantan akan Mengasihi.
Begitupun sebaliknya!
Jika pejantan Mengasihi, Maka betina akan Memberi. (memberi apa, urusan masing-masing!)
Hukum timbal balik memang ada.

Sebenernya masih banyak tips menggaet lawan jenis yang mau gue share ke teman-taman, menggaet sesama jenis pun ada! ^_^!! Menggaet binatang juga ada kalo mau!

Mohon maaf sebelumnya jika ada salah kata (yg menyinggung orang-orang jelek), namanya manusia kan boleh khilaf dan salah (tapi jangan disalahkan!). dosa ditanggung masing-masing pribadi ya!, sampean jangan bawa-bawa saya di dalam dosa sampean, namun jika sampean masuk surga.. yaa mohon diajaklaah saya.. ^_^v

Sebelum dan sesudah,
Terimakasih udah rela mampir .




Daman kadar
^_^




“Biarin orang yang sampean cinta jadi dirinya sendiri tanpa merubahnya seperti yang sampean mau, kalo gak, sampean suma mensintai pantulan diri sampean yang sampean temukan di dirinya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger