iseng bikin lagu di kamar

dari pagi gue dirumah, bukan karena gak ada acara/yg ngajak jalan.
gue ngurung diri karena gak punya duit!
mungkin TAHUN BARUAN DIUNDUR JADI TANGGAL 15 JANUARI !!!
semoga pemerintah sepakat!

tuh kan jadi ngomongin tahun baru, cut cut!!

barusan gue ngabisin waktu 4 jam, untuk bikin lagu fales.
4 jam itu dari zuhur sampe ashar, tentunya gue inget ada adzan. (walaupun gak solat).

lagu ini berkisah tentang seorang cowok yang berubah menjadi banci!
eh bukan! salah!

ini tentang cowok yang berusaha tetap santai ngelupain mantan-mantannya, sekaligus melupakan wanita dan berubah menjadi biksu! iya! serius!
gak deng becanda!

langsung aja di donlot buat yang kupingnya congean biar lancar lagi,
buat yang sakit panu atau mencret-mencret niscaya bisa sembuh setelah dengerin.
yang lagi program diet, juga bisa membantu ngurusin,
yang lagi hamil, langsung keguguran! jangan!

cek it dot!

DOWNLOAD
http://www.4shared.com/audio/-iWubTSj/tanpa_mu_aku_bisa.html

kalo ada suara fales dan gitar yang fales, itu karena hal sengaja..
biar merakyat dan terlihat seperti pengamen aja..
maklum, alat seadanya ;

gitar dari 13 tahun yg lalu
software 'audacity'

terimakasih.


berikut liriknya, takut suara gue gak jelas (nyadar diri banget) ;


tanpa mu aku bisa

lama tlah ku berjalan tanpamu dan tanpanya
semua.. biasa saja, ku tetap melangkah

memang akupun rindu senyummu dan senyumnya
bukan berarti aku tak bisa untuk melupakan mu

#  
biar saja semua hilang sendirinya
bukan hal yang tak mungkin
bukan hal yang tak mungkin

Reff :   
Aku akan lupakan dirimu, dirinya
Aku kan lupakan dirimu, dirinya
  
kini tinggal aku sendiri bertahan melawan sepi
aku yakin bisa..



bonus cover album nanti tahun 2016

17 komentar:

badut ajee

cover nya oke om :p
ahahhaah

wessseh, udah bisa jadi penyanyi nih ..
:p
mantep lagunya :D --*bo'ongan !

Daman kadar

ahaha :D (sial)

sepertinya, covernya lebih menjual.

jual diri ajalah kalo gitu mah -_-

badut ajee

hahahha kasian emak lu deh -,-

tapi bagus kok, gue ud download :p
beneran ini hahahah

cuman gue suka suara gitar nya aja, -,-
pke bekingpokall gitu ..??

Daman kadar

bukan backing vokal, itu semua suara gue..
gue track berulang2 kali.. pake software 'audacity'.
harap maklum kalo jelek :D
kamar gue berantakan soalnya :D

badut ajee

hahahh
maklum banget gue
tp suka gue, lagu nya tuh merakyat bgt -,- ahahaha

cuman gue radarada kurg sreek sama suara penyanyinya, salam aja sama gitar nya yaa :p

Daman kadar

-_- mendingan cari vokal baru ya?
apa nyokap aja yg suruh nyanyi ya?

(abis ini gue bunuh diri kayaknya)

badut ajee

bagus ide nya, buat single k dua gitu :D
mending kyk depapepe aja deh man -,- bagus tuh ..
nuangin isi hati pke nada" gitar --*soook tau nyaaa (dari pada denger suara damankadar --yaallah)

yiahahaha, astarfirulloh -,-

Daman kadar

kalo mau muji suara saya yang terlalu bagus, gak usah malu-malu :'( :'(

badut ajee

kasian ya, yaudah lah

jujur suaramu menggemparkan dunia :)

Daman kadar

kalimat RANCU!

pujiankah? hinaankah? :'(

badut ajee

RANCU ..?? kok rancu ..?? mau mancing maneh ..??

hahahah
hm, taah laah yee --*bahasa orang pontianak

muji man, tenang aja

Daman kadar

:D gitu doong :)

badut ajee

-,- GEDE dah kepala nya kalo dipuji

Daman kadar

kagak laah :P gue kan rendah hati :) rendah diri juga :)

badut ajee

rendah badan jugak ..??

Daman kadar

gak lah, tinggi gue 170cm, beda dikit sama irfan bachdim.

badut ajee

ah nama itu lagi di sebut -,- anti gue

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger