Apa itu cinta?, siapa pula yang mengerti?


cinta itu sekumpulan perasaan aneh yang masing-masing orang akan berbeda mengartikannya. Aku menganutnya sejak baligh, sejak suaraku mulai membesar.

Belasan tahun aku hidup, biasa saja. Bermainkan dunia yang perlahan-lahan ku rajut sedikit demi sedikit.

Cita-cita, masa depan, bahagia, semua jadi kiblat alasan hidup.
Tak pernah aku merasa hidup itu membosankan.

. . . .

Sampai di suatu saat…

Dunia mengajak ku berkenalan dengan hal-hal baru, proses berikutnya dari rajutan-rajutan hidup yang kelak ku kenakan.

Aku mencintainya, jatuh pada perasaan yang sulit sekali untuk dijelaskan.

Albert Einstein pun kuyakin tak faham!

Perasaan apa ini?

?

Dia yang ku mau, dia yang kubutuhkan, dia dia dia … Dia adalah semuanya. Rasanya aku tak perlu lagi pergi kebulan atau mancing di sawah.

Kenapa mancing disawah? Bukankah itu tempat bercocok tanam? Aku baru sadar, ternyata kalimat diatas salah.



Cinta membuat ku bahagia, lalu mudah membuat ku sedih. Cinta membuatku tertawa, lalu mudah membuatku menangis.

Aku rela jadi gila, karena cinta.

Itu saja.

…………………………………………………………………………………………………….






"Pecinta yang baik akan tetap setia, namun ia bisa merelakan kepergian cintanya yang kandas dengan cerdas".

"Sebelumnya hidupmu berjalan tanpa dia, sesudahnya kau bisa berlari meninggalkannya".
"Jatuh cinta tidak dibatasi 1 kali, jangan bodoh dengan merasa ‘kau takan jatuh cinta lagi"’.





Untuk teman ku, yang memang merelakan dirinya gila…

…. “untuk Cinta”

20 komentar:

badut ajee

yeah !

Daman kadar

kenape lu yu?

ucigwulandari

makasih cakep (langsung muntah-muntah gara-gara nulis 'cakep)
aku mau ge-er .haha
buat aku ya ? :P

Daman kadar

ahahaha.. buat pribadi juga :p

badut ajee

gapapa man , hahahah

bagus aja -,-

Daman kadar

alhamdulillah :)

ucigwulandari

ih ngeles kan .orang di bawahnya ada tulisan 'buat temanku' :P
oh iya lupa .aku nggak gila -_____-"

badut ajee

hahahahahhaha

Daman kadar

@ucig : kata 'teman' kan majemuk :)
yg bilang kamu gila teh saha? :D

@ayu : kenapa ketawa-ketawa? udah periksa ke dokter?

*runrunphii

makasih man. lu baek banget.
*eh, buat gw kan ya? *ahyey!

Daman kadar

hadiahnya mana, mpud??

buat teman :)

kalian, kan teman saya :')

badut ajee

belum man :D
kagak, pengen tawa aja

Daman kadar

periksa dulu sana!

badut ajee

nanti lah sama nyokap -,-

Anafaiimewz

..-_-..
another love story. too sad

Daman kadar

@ayu : sip!

b^,^b


@ana : :) thanks, nyempetin baca :)

ucigwulandari

t(-_-t) aku nggak bisa bahasa sunda bos .
buruan update blog lagii :)

Daman kadar

hoh? bisanya apa? :)

waduh.. kok diburu-buru? kan bukan kerjaan -,-

ucigwulandari

bahasa jawa .hehe
aa ~~ keburu kebelet .
kebelet mbaca .haha

Daman kadar

sippo.. ^_^

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger