Lebih baik aku melajang daripada tidak setia

Sedikit curhat mungkin baik untuk dibaca, jikalau nanti kalian nemu kasus yang sama.

“Lebih baik aku melajang dari pada tidak setia!”



<-- its better, than.. 'Dishonest!'

Kutipan diatas bener-bener mewakilin gue untuk ngejawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini ngeganjel.
Lama dengan status ‘lajang’, bukan karena gue gak pernah punya hati sama siapapun setahun belakangan.

Ini lebih dikarenakan sifat alamiah gue!

‘COWOK!’

(Kucing Goreng) , (Keong mabok) , (Tokek Bolang) , (Kecebong anyut!)
Gak bisa liat ikan tongkol goyang-goyang.
Apalagi digoda ikan paus merk Jessica Alba..




Wataaaawww!!!

Udah gak kenal sama ‘Setia’.

.....

Menjadikan seseorang untuk menjadi pendamping bukanlah hal yang sulit (walaupun tak mudah), tapi menjaga perasaan untuk tidak menyukai jidat bening tetangga jauh lebih suilit! Sumpah!

Mata gatel, minta di congkel! kalo liat cewe. ("MATA CEWEAN!")

mereka sungguh menggoda.. membuat gue gelisah (spikk!!!)

Kenapa gue gak mau terikat?, karena gue gak mau selingkuh.
Kenapa gue gak mau selingkuh?, karena gue gak jago bohong.
kenapa gue gak jago bohong?, karena harga cabai mahal!
kenapa harga cabai mahal?, karena gue gak mau selingkuh.

Kisah percintaan gue selama ini ya gitu-gitu aja,
Kenal ~ deket ~ jalan ~ pedekate ~ pedekate ~ pedekate ~ ... udah.
Gak ada ujung penembakan, gak ada pacar-pacaran.
Beberapa kali tertembak, dan gue gak pernah jawab.. mengalihkan dengan topik humor hingga terpaksa tidak dilanjutkan lebih dalam.

Hingga suatu saat gue pernah diCemes (sm*sh!!!) dengan telak oleh seorang cewe.

“PEMBERI HARAPAN PALSU!”

Sumpah gak enak banget dicap kayak gini, ... kalo ada pilihan gantung diri, mending gue gantung ... (sempak!)

Lama merenung, ..............

.........

......... (lama, ceritanya)

ternyata itulah gue..

“Pemberi harapan palsu”

cowok gatel tanpa otak.
Pedekate terus sampe mampus, gak berakhir pacaran. <-- ini yang paling gak disuka para betina

...

Rata-rata dari wanita gak mau nembak duluan, ‘pancing-memancing’ kerjaannya!


tapi biarlah.. gue lebih milih merelakan orang yang gue sayang mencari pendamping yang lain, dari pada gue nyakitin dia dengan mendua.
gue sayang bukan untuk milikin, bukan untuk nyakitin, bukan untuk apa-apa..

"gak pernah ada alasan untuk sayang sama orang"

dan gue gak mau mengatas namakan 'cinta' untuk diumbar.

"cukup gue makan sendiri ini cinta, ...
kadang pait, kadang manis...

seringnya 'hambar'!"






"Lebih baik gue melajang daripada gak setia!"

9 komentar:

ayu liana sari

hmmm

Anafaiimewz

judul post nya gu banget dah .
slmat brjuang kwan utk dpt yg tbaik.

Daman kadar

@ayu : ham hem ham hem.. opo ndok :D

@Ana : ahaha.. judulnya doank ya? :D

Anafaiimewz

haa, mksdnya jdul na pas bngt.
isi tulisannya jg bagus .
ada bkat jdi pnulis ?

Daman kadar

ada bakat jadi penulis?
kayaknya belum deh.. EYD aja masih belajar :D

Anafaiimewz

gu pikir, u pnya bkat nulis kwan.

kalo soal EYD prlhan2 psti bsa.
:DD nice

Daman kadar

:D wah, semoga fikiran mu tak meleset :D
terimakasih :)

komentar-komentar ini yang membuat saya suka nulis gak jelas :D

Anonim

man, lain ndok tulisannya tp nduk. klo ndok artinya telur.. -_-" (ajeng galina payanda ilham)

Daman kadar

@galina : emmmm..... maksud saya juga 'telor' kok...
yang ini kan :

re : @ayu : ham hem ham hem.. opo ndok :D

ahaha... (baru tau ternyata banyak yg gue panggil 'telor', iya-iya aja :D )

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger