walau saya tidak begitu alim, saya ini pria baik-baik.



Susah banget untuk jadi alim dipergaulan zaman sekarang, sholat 5 waktu dan mengaji, terus gitu-gitu deh.. kayanya tuh beraaaat banget. Entah setannya udah kebanyakan atau diri sendiri adalah setan yang nyata, untuk menjadi hambaNya yang dibilang shalih itu luar biasa sulit. Faktor utama memang klasik, ‘rambut gue kan ikal!’ jadi wajar kagak alim. #alasanMengada-ada

Yah, walaupun gue solat kadang cuma hari jumat doang dan ngaji pun setahun sekali, tapi kalo masalah larangan Allah, gue patuh. InsyaAllah

           
            Sebisa mungkin kalo temen lagi pada minum, gue memilih gak ikut negak, disamping gue emang rada gak doyan sama rasanya, gue inget Bang Rhoma sering nyanyi “Minuman keras.. keras.. apapun namamuuu.. tak akan ku minum lagi dan tak akan kusentuh lagi walau setetes.. setetes!”. Dan gue bukan Pemabuk!.

            Suatu saat gue pernah diajak ‘ML’ (sama cewek tentunya) bukan pacar, hanya seorang teman biasa.  Entah apa yang ada di fikirannya saat itu gak bisa ditebak, gue juga bingung. Mungkin faktor rambut ikal (lagi), jadi gue bingung.
Dan pada saat itu gue emang lagi ngejomblo dan lagi manis-manisnya (pada saat itu loh ya, sekarang udah enggak), #gakmaunarsis.  Mungkin dia gak tahan dan mau ngetes burung garuda yang gue punya, tapi sudahlah.. gue gak mau nambah dosa, Dosa gue udah banyak gara-gara jarang solat. Dan gue masih Perjaka sampai sekarang. Alhamdulillah

            Selama gue pacaranpun gue gak pernah ngelakuin itu, karena gue selalu bilang di awalnya ; “Yang (Sayang), kalo suatu saat aku ngajakin kamu hal yang buruk, kamu jangan mau yah.. kalo bisa putusin aku aja”. Kenapa gue ngomong gitu diawal, karena gue sadar bahwa setiap detik fikiran orang bisa berubah.

            Semoga Allah selalu ngelindungin gue dari hal buruk dan mengingatkan untuk tidak berbuat buruk.

            Yaahhhh..  *menghela nafas*

walaupun gue gak begitu alim, tapi gue masih pria baik-baik. InsyaAllah.. 

11 komentar:

badut ajee

ini sejenis dongeng atau apa ..??

Daman kadar

curhat, gara-gara gue selalu dikira anak tidak baik.. (faktor tampang preman, mungkin)

badut ajee

oh, masa sih ..??
muka sepolos ini dikira .............. -,-

Daman kadar

disini, yang mukanya polos itu rata-rata preman :P

badut ajee

ohh barutau yaaa, aneh juga disana !
:D

Daman kadar

ahaha.. saya juga bingung, premannya gak serem :P

Anonim

potonya cakep tuh
hehehe

Daman kadar

kebetulan lagi cakep. :)

*runrunphii

tumben postingannya bener? abis maen di pohon mana man? *dikepret*

Daman kadar

abis solat mpud :D

magrib 3 rokaat kan ya?

tria andani

ngena bgt!!!! sedikt sedikit solatnya mulai di rajinin yaaaa :)

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger