Kekuatan Cangcut dan BH


                 Pagi ini gue kebangun dari tidur dengan tidak nyaman, dengan tidak rela pula mungkin, karena di dalem mimpi gue lagi konser dan dielu-elukan para gadis (maksud ‘dielu-elukan’ adalah dipuja-puja, bukan ‘dielu-elukan’ --> “goblok elu! Jelek elu! Setan elu! Elu setan!”, bukan).

                Seperti biasa nyokap bangunin gue dengan paksa, kebetulan dirumah lagi ribet-ribetnya karena si Bibi mau nikahan besok ; 

“Man, bangun, Maaan!” dia memaksa dengan nada falset.
Gue denger, tapi males banget bangun. Oke lanjut! (tidur)

5 menit kemudian dia balik lagi ; “WOY BANGUN, WOOOY!” (nadanya udah rocker)

Merasa terusik, gue bangun. “IYAAAAA MAAAAA!” nada terpaksa.
Dia pergi, gue tidur lagi.

10 menit kemudian, ada yang nepok pundak gue, seraya berkata ;

“Siapa Tuhan mu?”

ANJROOT!! Nyokap bener-bener menghalalkan segala cara cuma untuk bangunin anak yang paling dibenci dan yang paling ganteng ini.

Oke, gue bangun lalu mandi tanpa lama. (dengan sedikit  dendam).

Mandi koboipun terjadi, cuma 5 menit gue udah keluar (1 menit buka pakaian, 4 menit gue habisin buat bengong, sekurangnya gue cuma guyur badan 3x lalu handukan), beres!

Gak lama nyokap masuk kamar mandi,karena kamarnya lagi berantakan dengan barang-barang keperluan acara besok, nyokap bawa baju salin untuk menyalinnya di kamar mandi.


15 menit kemudian, 


Ada teriakan setara Lion King ; “AAAAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNN!!!


Gue buru-buru kabur, nyari kunci motor dan meninggalkan rumah.

You know what? (BH nyokap yang disampirin di kamar mandi (open up),  gue umpetin diatas Ricecooker).

 Nyari mati lah gue kalo tetep di rumah!


~ ~ ~

Sore hari,

                Gue kubur dalem-dalem dendam dan masalah BH diatas Ricecooker ini, seakan semuanya tidak pernah terjadi dan kelak tidak ada dendam diantara kita (Me&Mom). Lalu bergegas pulang ke rumah.

                Sampai rumah, seperti tak terjadi apa-apa, sikap gue biasa-biasa aja, mungkin cuma nyokap yang rada pendiem sama gue kayaknya (entah kenapa?) . Ya sudahlah, mungkin cuma perasaan gue, nanti juga baean lagi, trust me!. (its work!)

~ ~ ~

Kesokan harinya, minggu, tepat acara pernikahan bibi gue ‘ida’.

                Kondisi cuaca yang gak ngedukung banget, dari malem sampe pagi ini hujan-hujanan (kadang hujan kadang berhenti), jalanan becek, langit hitam, udara dingin, jika ada keperluan ke luar rumah pasti gue mulu yang disuruh, mungkin faktor anak yang tertampan, terrajin, terbaik, tergahol, tersayang, tertindas (tunggal).

                Acar dibuka jam 09.00 pagi, sekarang masih jam 08.00 gue menghadapi berbagai tekanan, disuruh beli inilah, itulah, jemput sodara lah, jadi tukang foto lah, jadi tukang parkir lah, masak lah, diomel-omelin lah, mandi lah, ee’ lah, kentut lah. Batin gue sakit kalo gini caranya, sakiiiiiiiit! (sumpah).

                Akhirnya gue mandi, setelah tugas-tugas suci itu gue kerjain, dan ajaibnya setelah gue dandan yang rapih dan pastinya ganteng (gak usah dijelasin semua orang udah tau) seketika langit cerah, hawa sejuk dan mendukung sekali untuk orang-orang pergi kondangan. Acarapun berjalan lancar.

                Ternyata Nenek gue adalah pawang hujan terbaik di kota ini, dengan cara terbaik yang pernah dilakukan pawang-pawang hujan lainnya. 

melempar cangcut dan BH perawan (bekas pakai) ke atas genting rumah, HUJAN PUN TAK SUDI TURUN!”

Demi Allah! seumur hidup gue baru tau tips ini!, ternyata nikahan Bibi gue sebelumnya ‘Sri Yani’, dan nikahan anaknya Bu Haji Elisa ‘Maya’, juga sama.. (cangcut dan BH mereka nyangsang di genteng).

And….!, trust me, its work! . Langit cerah, mendung, tapi tak turun hujan! Ajaib! Mutakhir! Modern! Keren! Mak Nyos! Gahul! Mantap! Joss! Roso! Cadasss! Ciaaamiik!!!.


Jakarta, 06 februari 2009 (Koja)
Kisah Asmara Cangcut, BH, dan Hujan
Trust me! Its work!


*maaf nopic, gue kesusahan ngambil foto cangcutbeha di atas genteng, gak ada tangga*
Sebagai gantinya, see…. This is my mother bra, my grandma BRA, and my Bibi BRA!



*tulisan ‘bra’ untuk nyokap pake huruf kecil, karena  punya nyokap yg paling kecil. #serius *

Terimakasih :)

15 komentar:

badut ajee

gue kira BH lo semua man, hayoo ngaku ..
seorang daman................
hmmm

Daman kadar

ya Allah... masih ada aja manusia yg bilang gue gak normal!
I'm a Man! I'm Handsome! not beauty!

ucigwulandari

sumpah gue baru tahu elu ternyata err sejenis sama gue .HAHA !!

Daman kadar

eh TUYUL TUYUL! gue jejelin burung baru tau rasa lo!

nourmaisma

bah kacau masa bh ditaruh atas ricecooker mateng tar tuh bh

Daman kadar

@nourmaisma : bukan di dalem, tapi di atas ricecooker :D

badut ajee

daman : ah bosan sama burung -______- ga tkut mah jauh ini :p wkwkwk
ucig : biarin cig dia ga ngaku sama kita, kita sbgai tmn baik msti ngerti keadaan dia..ya gak cig :)
:D

Daman kadar

iya aja deh, biar cepet Y_Y

ucigwulandari

ampuuuuuun bang !!
gue nggak punya burung sih .jadi lu dijejelin apa dong ? :O
damai yak :D

badut ajee

sok imut banget layout nih anak :D
ahahah udahan ah, kasain atuh si daman --*angin baik

Daman kadar

@ucig : hoh? gak punya? mau?

@ayu : layout yg mana? perasaan biasa aja dah..
kenapa udah gak berani? ... *ngajakribut

badut ajee

yg mana aja boyeh :D hhaha
eet dah ni anak, ngajak ribut bgt sih, gue sekap juga mullut lu pke nih gunung -_____________-
#terpaksagilaaa

Daman kadar

kaya bagus aja punya situuu -,-a

badut ajee

astarfrulloh man, meragukan banget sih..
hah-_-

Daman kadar

bukan ragu! tapi GAK PERCAYA !!!

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger