Birthday


Jam 12 malem lewat 10 menit, suara beberapa terompet dan sorakan SELAMAT ULANG TAHUUUN, TEEETTTTT PRETTTTT PRETTTTT mencemarkan hening malam, sepertinya itu suara dari tetangga belakang rumah yang sama-sama ulang tahun hari ini, bukan gue. Oke dibaca sekali lagi ‘bukan gue’. Asik kali ya kalo temen-temen pada inget, terus tengah malem kerumah bikin kejutan, terus nyeburin gue ke got, lalu diseret pada aspal jalanan dengan kuda, terus gue ditelanjangin didepan cewek-cewek cakep, pasti idung mereka pada mimisan. Amazing! Gue gak bisa ngebayangin cewek-cewek itu terangsang atau depresi.

Hari ini gue ulang tahun, bertepatan dengan ulang tahun Dahsyat RCTI, Krisdayanti, Vino G Bastian, Ruhut Sitompul, Ida Royani, William Smith, Alan Sugar, Steve McQueen, Mark “The Undertaker” callaway, Sharon ‘The Corrs’, dan juga Harry Houdin (baru liat di google barusan). Ya emang.. yang ulang tahun tanggal 24 maret rata-rata ganteng #tweetRamalan. 

Oke balik lagi, satu hal yang paling gue rasain malem ini tak lain adalah ‘ngantuk’, selebihnya gak ada yang beda, mungkin ada telephone tengah melem dari pacar dan sms juga cuma satu biji dari nomor tak dikenal, semoga itu dari Justin Bieber.. yang isi smsnya sih begini “Slamat ulang tahun bang, moga gajinya nambah trus...” (entah sejak kapan Justin Bieber perhatian banget sama gue dan  lancar bahasa indonesia), gue yakin ini dia.

Banyak yang tanya ke gue sebelum hari ini, “ulang tahun yang ke---berapa belas, Man?”, okeyy.. gue emang selalu terlihat awet muda setiap hari, dan tiap hari gue selalu berbohong...  {---sebentar,sebentar! (ada bunyi terompet lagi.. kita tunggu sampe selesai baru lanjutin nulis ini), (sungguh mengganggu sekali mereka! Gak tau apa gue juga ulang tahun?! #SENSITIVE!!!) ..#after10minutes# .....} okey udah berhenti, kita lanjut lagi. Sepertinya dibelakang sok meriah banget, NORAK!!! (#SIRIK).

Kita tadi lagi ngebahas apa? (oiya ‘awet muda’), okey ga usah dibahas, takutnya punya kesan ‘RIA’. Sebagai anak yang paling disayang juga paling dibenci (tunggal), dari kecil hingga sekarang gue orangnya irian banget, mungkin ini sebabnya gue suka ingusan, setelah ileran udah gak jaman. Contoh kayak tetangga belakang tadi, gue pasti gak mau kalah, besok-besok gue juga mau beli terompet yang banyak terus niup-niupin tengah melem! Gak peduli siapa pula yang ulang tahun, peduli SETAN, yang penting terbalaskan!. “kalo mau saling ngerti, lakuin aja setelah lawan ngalamin hal yang sama”. Bales dendam itu hukumnya SAH.

Bentar-bentar { Oalaahhh.. tetangga belakang rumah masih mainan terompet, nampaknya minta dilemparin aer dari cidukan gayung nih, atau mungkin mau denger isi neraka gue teriakin? “woy udah MALEM bego! Lu pikir gue gak punya kupping kaya Pak Bochari, MM apa?” (loh kok ada nama Dosen Gambar struktur gue, itu!? #(suruh siapa ngasih nilai gue E !)) }.

Okey, bikin dosa emang semudah kita kencing sembarangan. Di bawah pohon lah, di pot bunga orang lah, di depan got rumah Bpk. Dimyati lah, bahkan di aqua gelas pinggir jalan yang sebentar lagi bakal dipungut. Gue yang nulis kayak ginian juga ngetik dosa sebenernya-_-), semoga yang baca kecepretan (bagi-bagi biar ceesan).

Udahan ah, lama-lama gue depresi /setress karena gak dirayain, mana duit kagak punya, ulang tahun di tanggal tua emang memperlihatkan kemisikinan banget! Besok di KTP gue ganti jadi tanggal 1 Maret aja, bertepatan uang kesehatan turun.

***

 Gak ada yang spesial di ‘sweet seventeen’ kali ini, gue juga gak kepengen banyak hal yang lebih, cukup dinikmatin aja yang ada, seada-adanya. Sebagaimana orang-orang baik itu menganggap hidup adalah anugerah, musibah adalah anugrah, anugrah ya anugrah.

Gak banyak keinginan, karena gue juga termasuk penganut false ‘keinginan adalah sumber penderitaan’. Mereka yang mendiagnosa dirinya menderita adalah mereka yang tak menerima keadaan, menganggap hal yang lebih baik seharusnya (wajib) mereka rangkul, sungguh Tuhan itu maha adil, itu saja.

                “Semoga kebaikan selalu tercurah untuk gue, keluarga, dan temen-temen gue (termasuk yg baca)”. Aaamin--- “Selamat ulang tahun yang ke 22 untuk gue, semoga semua hal gak jadi sia-sia, Aaamin”.

                Kado terindah adalah ‘doa’, doa terindah adalah ‘kado’. :D





                Sehat lancar jaya! \m/, semangat!

12 komentar:

badut ajee

ayeeeeeeeey, makan2 di jogja :D

Daman kadar

kado yaaaa

badut ajee

mau apa?
(serius)

Daman kadar

mmm.... mau baju desain lu deh yu, :D


(asik asiiiik)

badut ajee

ntar ya man tunggu ada pencerahan buat bikin yg khusus :)
buat elu :D
ahahah

(bayar yaa:p)

Daman kadar

baru tau gue yu, kalo kado itu bayar.

ya ya ya... 2011 ;D

ayuhary

kalo sama gue gitu man, kado bayar-_-"
wakakak
ntar deeh lg gak ada inspirasi ..
tgu bener" ktmu bru gue kasi

Daman kadar

asikkkk :D

ukuran baju gue, mmmm... buat tinggi 169 yaa :D

ayuhary

buseet nih anak -_-"
iyeeeeeeeeeeeeeey,ntar yaa..
gue lagi nabung soalnya buat beli sepatu-_-"
kudu hemat beb..

eh follow yg ini dong man :D

Daman kadar

yahhh... keburu lupa entar lunya itu mah-_-)

badut ajee

engga, janji deeh gue :)

Daman kadar

oke, i believe it :D

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger