obrolan pagi, sama Pepi. "hoaaaaam"...

Di rangkum dari status facebook adik 'Pepi' yang 4 hari lagi akan menjadi panitia "Gebyar Pembangunan VI".

udah H-4 nih bantu gue doong :'(
Daman Kadar duit yang gue kasih kurang Pep?
Pepi Ramadhani emang kakak ngasih duit? -,-
Daman Kadar loh waktu itu kamu kirim no. rekening.. minta transfer, atas nama Pepi
 Pepi Ramadhani ih apaan kak? saya aja gak punya rekening, ngarang nih kak daman
 Daman Kadar loh? serius pep?
waduuhh.. kok bisa ya? terus saya kirim ke siapa?
jangan2 si teguh yang bohongin saya
 Pepi Ramadhani lah? beneran kak?
emang kakak ngirim duit berape?
 Daman Kadar iya bener, sebelumnya si teguh punya utang ke abay. sepertinya uang itu buat biaya persalinan.. entah siapa, mungkin bobogohannya.
besar duitnya sih gak penting,
 Pepi Ramadhani siapa yang mau lahiran kak?
Daman Kadar sepertinya si Lala. pacarnya teguh.
kemaren sih kata teguh, Lala hamil.. sama pacar ke duanya, Ridho.
Pepi Ramadhani lahlehloh?
parah bangeeeet
 Daman Kadar iya.. kata Ridho, waktu itu mereka mabuk.
makanya kemarin teguh depresi.
saya bilang aja, sama si Riza, adiknya teguh.. suruh cariin dia pacear.
 Pepi Ramadhani loh kok? saya gak ngerti ah kak -,-"
Daman Kadar
loh ini saya jelasin.

kemarin Riza dapet, si Dewi. cuman teguhnya gak suka..
sebenernya dewinya juga gak suka,

saya bilang ke Teguh, sama Pepi.
eh dia malah ketawa

kamu mau Pep?


Pepi Ramadhani kok jadi saya kak?

 Daman Kadar
iya, waktu itu si abay bilang.
"pepi teh lucu juga ya, Man."


saya bilang, "pepi Saha?"


"itu loh yg pmr", dia jawab jelas.

barusan saya sms teguh..
katanya mau dipertimbangkan dulu..

sudah siap Pep?


 Pepi Ramadhani aduhhh saya udah punya pacar kak
hehehehe lagian saya juga gak percaya
Daman Kadar loh.. si Teguh bisa sakit hati ini mah.
sebentar saya sms dia dulu.

jadi pacarnya itu udah yang lebih putih dari sebelumnya, pep?
saha namanya?
 Pepi Ramadhani hah? gak ngerti ah saya kak, tapi bukannya kak teguh emang suka ama ank2 ceewe pmr yaaaa, waktu itu andis, terus iner, terus arip,, yang bener yang mane/
 Daman Kadar loh saya aja gak tau, katanya sih suka sama Desy, Hera, Dian, sama Sarah.. nah loh.. yang bener yang mana?
emang kamu taunya dari siapa sumbernya?
 Pepi Ramadhani dari kak teguh kak, waktu abis tehmet kak teguh ngomong gitu eh dia malah bingung sendiri -,-
 Daman Kadar menrut kamu siapa yang cocok sama teguh?
 Pepi Ramadhani kak abay
 Daman Kadar selain kak abay
 Pepi Ramadhani itu doang sih, soalnya kak abay sama kak teguh itu kan 2 sejoli
hihihi
 . . . . .
..........
maaf terputus, saya dipanggil Bos,
Bos tadi manggil, katanya kerjaan saya kotor.
lebih kotor dari otak saya mungkin. 
jadi dicoret-coret.
padahal saya gak ngasih tau,
komputer kantor ada film telanjang, 1 Gigabyte,
milik saya itu.

2 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger