SMASH, Nyokap & Pacar

Ini tanggal berapa ya? Hari minggu. Di Lapiazza Kelapa Gading ada Organ tunggal SMASH, jalanan depan rumah banyak anak muda hilir-mudik rapi-rapi cakep-cakep yang pastinya ke arah sana (La-Piz). Sempet pengen goda-godain tapi inget pesen Almarhum bokap, beliau berpesan ‘sholat yang rajin!’.
Sebenernya masih rada bingung sama omongan anak muda di Jakarta Utara, katanya mereka anti SMASH.. kok yo ditonton juga gitu, piye toh?. Ditambah sama nenek-nenek yang gak lama lagi punya cucu (nyokap gue), doi demen banget sama Morgan & Bisma SMASH . Melebihi darah dagingnya sendiri. Diperparah dengan kenyataan bahwa pacar gue, Anggi. Mereka berdua sama-sama MATA GANTENGAN! Gak bisa liat cowok ganteng sedikit. ----Langsung suka!.
Apakah semua wanita ‘MATA GANTENGAN’ ya Allah???. Give me a reason ‘kenapa gak dibikin sama aja muka saya sama Nabi Yusuf?’. Bukankah itu mudah? Dan saya janji gak akan sombong. Suwer!
Alright, ‘setiap wanita adalah sama, mereka tetap wanita, menyukai cowok ganteng kecuali tidak ada pilihan’.
***
Barusan nyokap minta dianter ke Lapiz, pengen nonton SMASH, katanya. Sungguh ini perang batin antara ‘menjadi anak berbakti atau durhaka’. Tentu aja, ini bukan bacaan rohani.. dan jawabannya udah pasti ‘MALES BAAAANGET, GAK MAUUUUUUUU!!!’. Jangan berpikir ini zaman Malin Kundang, pasti gue dikutuk jadi beras. (Jaman sekarang batu gak bisa dimakan).
Andai gue masuk neraka nanti gara-gara kejadian ini (nauzubillah jangan sampe), gue bakal nyalahin SMASH yang bikin gue jadi Anak Durhaka, yang ngeracunin nyokap, juga pacar, yang bikin komputer gue kehilangan 7 Megabytes karena lagu ‘YKMSW’ beserta ‘Senyum Semangat’. ---I hate it !, sampe harus menahan diri untuk bilang ‘GUA JUGA BISA JOGET SAMBIL NYANYI !!!’.
Over all... ‘kebebasan menyukai siapapun adalah hak dan kebebasan tidak suka siapapun juga hak. Asal tidak merugikan satu sama lain’. Goodnite everybody... selamat melanjutkan aktifitas.


11 komentar:

anggita

aaaaaaaa bismaaaaaaaaa :D

Daman kadar

NAJONG!

anggita

ahaha , sumpah yang bisma bisma bisma :D

runrunphii

gw juga suka SM*SH ko man. coba deh sekali sekali lu nonton cinta cenat cenut. dijamin lah jadi cenat cenut beneran..

Daman kadar

JANGAN SAMPE NONTON!!!

PINYPINYBALL

biar Koko Rafa lebih putih dan ganteng dari laki gua, tapi tetep Muzakkir yang no.1. Karna, tiap gua butuh seseorang, yg ada (hanya) selalu dia (MY) BUKAN koko RAFA..!!!

HAHHAHAAA

Daman kadar

andai MUZAKIR YAHYA membaca ini, pasti dia tersentuh. Gue tau niat lu, biar gue bilang ke Zakir, kan? 'Zack si Pini cinta banget tuh sama Lu'. ahaha.. tidak, Pini.. akal-akalanmu sudah kutebak sejak kau lahir.

PINYPINYBALL

hahahaa..
maaf saya tidak masuk dalam pikiranmu daman!

TOLONG DI PAHAMI :

tiap gua butuh seseorang, yg ada (hanya) selalu dia (MY) BUKAN koko RAFA..!!!


*ada kata HANYA!!

kalo ada koko RAFA ya,, ENTAHLAH..

hahahaha


ooppsss...

wkwkwkwwkk

Daman kadar

dasar wanita, tak pernah puas dengan satu lelaki. hanya saja ditutupi

Rachmat Fudholy

GAYBAND....

Daman kadar

gak boleh gitu, tidak baik kalo kata bang Asa :D

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger