Kualitas dan Kuantitas

"Eh, Man"
'Ya, Saya'
"Emangnya kamu bisa lebih baik dari ini?"

'Gak tau, eh.. gak janji. Pengen, sih!'
"Lebih baik mana; Kuantitas atau Kualitas?"
'Kuantitas dan Kualitas!'
"Pilih satu!"
'hemm.. gak bisa!'
"Kenapa?"
'Kok balik nanya?'
"Jawab aja!"
'Kalo saya pilih kualitas, kuantitas saya akan menurun dan ragu untuk memposting. Kalau saya pilih Kuantitas, banyak darinya yang gak bagus dan akan ditinggalkan'
"Terus pilih yang mana?"
'pilih yang berkualitas dengan kuantitas yang banyak!'
"Emang kamu bisa?"
'kenapa, sih, nanya-nanya?'
"Jawab aja!"
'Mudah-mudahan!. Puas?'
"belum"
'Sekarang saya mau tanya!'
"Apa?"
'Lebih baik mana; berkualitas tapi sedikit sekali, atau banyak tapi sedikit yang berkualitas?'
"Pilihannya kok sama!"
'Beda!'
"Kayaknya sama, deh?"
'Jawab aja!'
"hem.. gak bisa!"
'Kenapa?'
"Hampir sama aja!"
'Terussss?'
"Kok jadi nanya balik?, kan kamu yang lagi saya tanya!"
'Ya itu jawabannya, kalau saya mengejar kualitas, maka saya akan sulit produktif, karena penilaian harus dipatok dari orang lain yang menilainya,---'
"Terusss?"
'Belum selesai, tadi!'
"Oh, iya, maaf. Lanjutin!"
'Rese!'
"Lanjutin aja!"
'Ya, sebenernya sih saya cuma ingin nulis apa yang saya ingin tulis. Bingung ya?. Jadi gini, Kalo kamu mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari saya, yaaa.. saya gak bisa. Saya cuma bisa jadi saya, gak bisa lebih baik. Bukankah menulis itu adalah ekspresi hati setiap orang?, kalau ekspresi saja sudah diatur-atur dari luar, nanti hati saya gak bebas. Bukankah sejatinyaaa hidup itu untuk mencari kebebasan hidup?---'
"Iya, Setuju!"
'Belum selesai!'
"Oh, iya."
'Jadi, kenapa harus mendahulukan kesenangan orang lain daripada kebebasan diri sendiri?'
"Untuk menghormati, mungkin"
'Dengan cara tidak hormat akan kebebasan kamu sendiri?'
"Tau, ah, riweuh!"
'Yee.. ditanya, bukannya dijawab!'
"Besok aja, ya! saya mau masuk lagi ke hati kamu. Ngantuk!"
'Yaudahlah, Gemblung!. Tadi situ duluan yang ngajak ngobrol!".

6 komentar:

evi

ini tombol like nya mana ya man? -,- #bukanfacebook

Daman kadar

kalo gak ada, ya bikin sendiri. ^^b <--begini katanya.

Warnet STM Walang

Ane gak mau tau, pokok na lu mesti tanggung jawab buat lanjutan tulisan ini, masalah na ane penasaran lebih baik mana antara kualitas ato kuantitas. Jangan bikin orang jantungan deh..

[klik][tombol][like]

Daman kadar

tergantung masing2 pribadi Mas, kalo saya gak bakal milih kualitas. Susah

Warnet STM Walang

Kalo saya gak bakal milih, masalahnya kalo ntar milih kuantitas takunya saya kelebihan berat badan, kalo milih kualitas takutnya kebanyakan penggemar, jadi ribet kalo mo bepergian

Daman kadar

TADI KATANYA SURUH DILANJUTIN! SITU SENDIRI GAK MILIH!!! NGESELIN!!!

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger