Arti Tamparan Cewek


Pertama-tama, gue ucapin terimakasih buat cewek-cewek yang pernah nampar gue. Berkat kalian gue jadi merasa beruntung pernah ngerasain hal yang amazing banget kayak gini. Nggak semua orang seberuntung gue, nggak semua orang pernah ditampar cewek lebih dari 20 kali. Dan masih dalam rasa terimakasih yang sebesar-besarnya... berkat kalian, gue bisa ngerasain rasanya sakit pipi dan hati itu kayak gimana.

PEDES!!!!

***

Tips Ditampar Cewek

Sebelum gue curhat masalah tampar menampar, mungkin kalian merasa iri sama gue karena pipi gue ini banyak yang ngelus. Tapi nggak perlu khawatir, gue orangnya nggak pelit ilmu, dan nggak perlu les mahal-mahal cuma untuk bisa ditampar cewek. Berikut ini ilmu mahal yang bisa lu ambil gratis disini;

Pada dasarnya, luapan emosi yang nggak bisa kebendung adalah faktor nomor 1 biar  cewek mau nampar lu. Ini terbukti dari 4 (empat) diantara 5 (lima) tangan malaikat yang pernah nampar gue. Mereka mengayunkan tangan dengan nada C=Do, dan meneplak di pipi dengan ketukan 4/4, setelah itu irama hati berubah jadi minooooooooor semua.

"Stop! Cowok nggak boleh nangis!"

Setelah membaca penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa; 'untuk mendapatkan tamparan cewek, kita harus membuatnya marah semarah-marahnya marah, kesel sekesel-keselnya kesel, dan muak semuak-muaknya muak. Lalu pasang pipi percis di depan mukanya.

"PAAAAK!!!"

Tips ini 99% berhasil. Kalo gagal, lakukan kembali.

Tapi inget, sebagai cowok yang penuh rasa wibawa, terhormat dan kasih sayang. Kita nggak boleh membalas apa yang telah dilakukan cewek ke kita. Se-ngeselin apapun cewek itu, kita harus tetep tersenyum. Karena, Harga diri terakhir yang dimilikin cowok yang habis tertampar adalah 'NGGAK BOLEH NANGIS!'.

***

Kayaknya nggak adil kalo gue cuma ngasih tips buat cowok. Berbahagialah kalian kaum hawa, karena gue juga nggak pelit ilmu untuk ngasih;

Science of Death Slap (Ilmu Tamparan Maut)

Buat cewek-cewek yang punya rencana untuk nampar cowok, penting banget untuk mengetahui letak dimana rasa sakit tamparan itu berpangkal. Karena kata orang bijak dari Priuk*, "kenalilah kelemahan musuhmu, dengan begitu.... kamu terlihat lebih perhatian".

1. Tampar dia sampe nyolok mata!


Tamparan yang sampe nyolok mata adalah faktor nomor 1 yang bikin cowok nangis kejer. Anggaplah dia tidak punya hati yang akan tersakiti. Tapi, sekejam-kejamnya cowok yang nggak punya hati, dia masih punya mata untuk menagis. (inget itu!)

2. Tampar dia pas di pipi sekenceng-kenceeeeeengnya bunyi!

Efek ini memang tidak begitu sakit, tapi.... PEDESSSnya itu nggak bakal ilang sampe dia lulus kuliah. Rasa sakit tamparan di pipi emang nggak begitu nyeri, tapi... suara nyaring yang dihasilkan dari tumbukan pipi dan telapak tangan adalah suara terperih yang akan dia inget seumur hidup.

3. Tampar dia pas di bibir dengan kuat!

Bibir adalah organ tubuh yang paling gampang luka dan berdarah, karena bibir hanya terdiri dari lapisan-lapisan tipis dari kulit. Semakin kuat lu nampar di bibir, semakin besar kemungkinan dia berdarah. Apalagi kalo calon korban ini pengguna behel dan (maaf) TONGGOS!. Banyak-banyak doa aja biar bibirnya nggak sobek-sobek!

***

Setelah membaca Tips diatas, maka cowokpun harus punya siasat kalo punya firasat bakal ditampar cewek. Siasat ini digunakan hanya dalam keadaan perlu saja, nggak perlu banyak-banyak dan nggak perlu dipelajarin sehari-semalem. 

Jadi cowok harus bisa IMPROVISASI.

- Kalo ditampar cewek di bibir, usahakan jangan dalam keadaan bengong. Siap siaga kuatin mulut dan atur gigi biar nggak berantakan saat ditampar.

- Kalo ditampar di pipi, usahakan dalam keadaan kosong. Karena pipi yang kosong lebih gampang diatur untuk perkerasan dan lebih meminimalisir adanya luka di dalam karena benturan makanan selain gigi.

- Dan kalo kalian emang nggak kuat nahan sakitnya tamparan, lalu terlanjur menangis... Bilang aja ke ceweknya; "Woy, kena Mata, bego! perih nih!!". Jangan sampai keliatan kalau kalian itu lemah dan cengeng cuma kerna ditampar. Sekali lagi, jadi cowok harus bisa IMPROVISASI! (inget itu!)

- Sehabis ditampar, sebaiknya kalian pura-pura nerima telephone atau Sms, lalu bilang ke ceweknya; "Sorry nih, gue ada jadwal manggung! masih ada yang penting nggak?".

Beuuuhhh! Cowok yang cool dan asik kayak gitu, bakal bikin cewek merasa 'gimanaaaaa, gitu!'. Dan satu hal yang pasti, walaupun lu ditampar di depan umum, lu nggak boleh kehilangan kehormatan dan rasa santai sedikitpun.




***

A N T I  buat seseorang yang memberi Tips kalo hanya hoaks/karangan belaka. ya, walaupun tanpa picture, tapi gue berani bilang atas dasar Sumpah Pemuda. 

Berikut adalah daftar ke- 5 cewek yang pernah nampar gue (nama tidak disamarkan) ;


- Christine ;

Ini adalah anak cewek yang paling keras kepala di Kelas. The first slap i have adalah dari tangan cewek cina ini. Ceritanya, dulu itu dia suka sama gue (ehem..) dan gue nggak tau sama sekali apa itu suka-sukaan. Segala sesuatu yang dia minta harus terpenuhi, dan setiap hal yang nggak gue turutin, selalu dapet hadiah tamparan dari dia. Untuk kasus tamparan yang pertama-kalinya, .....................Gue nangis!

Dan tentu saja dengan improvisasi, "Kecolok, bego! perih!"

Total tamparan; 10x (dalam 3 tahun)

- Mamanya Philips ;

Ibu-ibu ini lari-lari ngejar gue karena anaknya (Philips) gue tangisin. Akhirnya, gue ketangkep di tengah Jl. Bendungan Melayu Selatan dan ditamparin. 

Total tamparan 3 kali.

Improvosasi ; cengengesan nahan sakit juga malu diliatin orang-orang. Lalu lari ke rumah dan masuk kamar.

Nangis kejer!!!


- Ibu Ida ;
Guru matematika SLTPN 136 Jakarta ini emang sedikit mood-moodan. Kadang jahat, kadang jahat banget, kadang gak pernah baik, dan kadang baiknya itu gak pernah. Di kejadian itu, gue ditampar di depan kelas hanya karena menjawab pertanyaanya;

"x + 2y = 100, y = 25, berapakah x?"

"GOCAAAAP!" dengan cepat kilat, gue doang yang jawab.

..... (sekelas hening)

"sini-sini kamu!", Ibu ida nyuruh gue berdiri dan nghampirin dia di depan papan tulis dengan tangan kanan yang goyang-goyangin jari.

sesampainya, gue nanya duluan; "kenapa, Bu?"

...........  "PLAAAKSSS!!!". Tepat di pipi, dengan suara super pedes 'karetnya 3'!!!. "PERINGATAN BUAT YANG LAIN, KALAU JAWAB ITU JANGAN SEMBARANGAN! PAKAI BAHASA YANG BENAR! APA ITU 'GOCAP'? BAHASA PASAR, KAMPUNG, NORAK!!!"

Improvisasi ; nyengir-nyengir-kuda disaat kelas tiba-tiba hening ketakutan. Lalu izin ke WC. 

Nangis Sesegukan!


- Ibu Tarwi (Nyokap sendiri) ;
Bakat gue 'nilep duit bayaran' berlangsung sampai STM, dengan wajah polos yang nggak pernah bisa bohong, akhirnya gue disidang.

"KEMANAIN AJA DUIT BAYARANNYA?!". Dia marah besar.
"eeee.....eeee.... untuk amal di masjid, Ma!". ---Nggak mungkin dong, gue bilang; 'buat rental PS!'.

"BOHONG KAMU! SUMPAH DEMI ALLAH?!"

 .......................?? (mikir 5 detik)

... "IYA MAH! ................................ BUAT JAJAN!".

"PLAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!". 

(Total tamparan+sabetan+pukulan sapu sampe patah = tak terhingga)

Kalo bawa-bawa Tuhan, gue nggak berani. Dan itu adalah salah satu jurus andelan nyokap biar gue jujur. Disana (setelah kejadian itu) nyokap-pun bilang, "Kalo kurang uang jajan, bilang! Jangan ngentit uang bayaran, jadi anak itu yang jujur ya Sayang!".

Dan setiap kali gue minta uang jajan tambahan esok harinya, dia selalu bilang; 
"MINTA DUIT MULU SIH LU!".

.........................

(Okeyyy.... Embat, lagiii!)


- Titi

Yang ini urusan percintaan, dia kesel karena gue nggak jujur sama dia. Biasalah namanya juga manusia, setiap orang kan berdiri diatas kebohongannya masing-masing, lalu merasa benar.

Dia bilang; “Kamu bohongin aku!. Kenapa kamu nggak jujur...kamu... (bla..bla..bla!)”

“.............................................................” gue diem aja, masang muka manis dengan kalem.

"BOLEH NGGAK AKU NAMPAR KAMU?" Dia nanya dengan sewot

"Oh, boleh, sebentar!" siapin muka, buka kacamata, kerasin pipi, kencengin bibir, benerin gigi biar gak berantakan. "Oke, silahkan!"

"............................." dia ambil kuda-kuda buat nampar, dan gue udah masang pondasi biar gak rubuh.

"PLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAXXXXXXSSSSS!!!!"

Anjroooot, kenceng banget. sekuat tenaga itumah! Gak bakal gue lupa sampe lulus nih pedesnya!.

Total tamparan ; 1 kali

Improvisasi ; *Pura-pura ada SMS dan bilang; "Sorry nih, ada latihan. Masih ada yang penting, nggak?"



***

Mungkin, sudah bisa kita ambil garis besarnya disini. Arti tamparan cewek adalah rasa benci, kesel, juga rasa jengkel yang nggak bisa kebendung. Bohong banget kalo ada cewek yang bilang; "Aku nampar kamu karena rasa cinta, Sayang!". Cuma cewek gila yang nampar karena cinta.

Adapun pilihan dari keputusan untuk menampar seseorang, itu karena tamparan adalah suatu cara untuk menyakiti semaksimal mungkin dengan resiko seminimal mungkin. Guepun nggak pernah denger di berita kalo ada orang mati karena ditampar. So, efeknya emang nggak pernah sefatal itu, tapi, kita bisa menyakiti orang lebih dalem dari rasa sakit nyeri biasa.

Hati.


Dan terimakasih lagi untuk cewek-cewek tersebut diatas, karena kalian masih menggunakan tangan kanan untuk menampar. Itu masih suatu kehormatan buat gue. Karena kalau pake tangan kiriiii......

ITU TANGAN BUAT CEBOK, JANGAN SEMBARANGAN MEPER-MEPERIN KE MUKA ORANG!!!!


42 komentar:

Anonim

wakakakkakka... gw jd inget nampar mantan cowo w wkt kepergok selingkuh dikamar mandi (sebenernya mereka cm ngobrol doank sih dikmr mandi) :D

Daman kadar

selingkuh di kamar mandi? WOW? AMAZING!

yue

wkk like your story. lagi ngelembur gk pulang-pulang.

Anonim

jd inget pas ditampar cewe gw dulu, gw cengengesan aja.
waktu itu gw putusin dia krn emang da bosen, dia tanya alasan gw ga tau mo jawab apa hahaaaa... cupuu banget

Anonim

wah sayang baru baca sekarang, semua mantan ogut gw cere karena nampar gw, coba pake resep ini, mungkin jadiannya agak lamaan yah, gak cuman 1 bulanan doank....

cari kerja

lam kenal...,
keren bgtz ya postinggannya....


komment balik yaa
follow n tker link jg yaaa

Anonim

hehehe,, gak nyangka kalo menampar dan ditampar ma cwek tuh ada resep nya,,
good job,,
:D

Daman kadar

- Semangat Yuuuu... besok jangan kerja lagi.

- Kejaaaaam.. harusnya lu tuh digolok, bukan ditampar doang!

- ehm.. iya, pastinya lebih lama dari sebulan. 3 hari langsung ditampar itu... AMAZING! yuk Coba!

- cari kerja? (ehm..) nama yang aneh. siap, Gan. nanti saya bertamu :)

- Yaaaa.. semua hal emang pasti ada resepnya, nanti dicoba ya.. biar bisa bikin resep tamparan yang lainnya.

ASAZ

tampar menampar itu tidak boleh karena satu bentuk pelanggaran HAM

osis

tamparan ada dua jenis bisa tamparan sayang bisa tamparan benci, tergantung pelaku dan korban

ali zakariya

hehehehe... bisa-bisa

Daman kadar

ASAZ; loh? yang bilang boleh kan gak ada. saya juga gak minta. ini kan tanda mata (kenang-kenangan) dari mereka yang mau memberi saja.

osis; tamparan sayang teh kumaha? pake tangan?

ali; bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... bisa apa ya?

konde

keseringan dapet tamparan karena ketahuan selingkuh or nyakitin pasti pedes banget tuh

Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011

Galuh Parantri

Pait banget idup lo... --"

Daman kadar

KOnde, ahahaha... itu mah cuma sekali. Kapok! Oke, meluncur :D

Galuh, sepait-paitnya idup emang ada jalannya buat dibikin manis. Ya termasuk.. 'mengenang'.

anggita

tulisan nya asik, di tambah asik lagi kalo saya juga ikutan nampar ahahaha

Anonim

wah Bisa begitu yah,,, jngan" dah pya bku rumusan tampar menampar yah???? he *lom pnah neh,,,

Dhepe

wakakakaka.....

jadi inget waktu SD pernah di tampar sama temen cewe gegara lolipopnya gw embat.

gegara baca postingan ente, ane jadi kepengen lagi nich ngerasain ditampar cewe hahaha...

Anonim

wkwkwkwkwwk ..
ga kira.. ternyata jadi cowo sabar juga ..
mudah mudah si gita ngasih juga deh ..
biar TAMBAH berkesan hidup lo kak ..

#semoga ada sandal melayang dr gita#

annirahmadani

alhamdulillah yah saya pernah ada di TKP salah satu kejadian kk ditampar cewek bhahha ~(˘▽˘~) (~˘▽˘)~ *ngakak puas

anggita

ckckck, tatar lagi tuh si anni . junior kurang ajar :D

Handita Rinaldi

nggak semua orang pernah ditampar cewek lebih dari 20 kali. hahahahahah untung gw belum pernah sama sekali sampe di umur gw yg udah 20an :D

nana

mau tampar cowok cool dan asik kayak ka mamang dong :D

Megaaa

heheheheheheeeee aku boleh ikutan gak kak ?? nanti kakak posting lagi deh, kalo aku cewe ke 7 yg nampar kakak setelah ka gita :D :D :D

Fitria Suci Wulandari

ahahahahaha, ngakak gw bacanya *ngebayangin sih :))

seumur hidup gw, gw blm pernah nampar orang, mau sebenci apapun gw, mau sesakit apapun gw, gw ga berani masa *miris ga sih?

anyway, tips-nya boleh jg...suatu saat pasti bermanfaat buat gw, buat Pertamax nampar orang, HAHAHAHAHAHA *devillaugh

NB : Abis gita, gw ikut nampar ya mang. PertamaX tuh mang :p

Anonim

huahahhaa.. jd inget waktu sd pernah gampar temen "co" gara2 penggarisan gu gag d'balikin . alhasil tuh co muka nya merah kaya babi cina . hahha . XD

hendra

KOCAK

Anonim

berarti beruntung banget dong cewe2 itu udah pernah nampar kaka , tinggal tunggu aja ni ka gita yang selanjutnya beraksi :D

arief

adeeh,, jdi inget msa lalu gw , ditampar cewe gw , huuuftt,, peeeedeeeessss,,,

Rizka Herlina

hahahaha. jadi keingat wktu aku masih kecil. suka banget berantem sama adekku. saking marahnya rasanya pngen aku tampar, tapi tnganku agk melenceng, gk bisa raih pipinya yg tembem itu. :D

salut sama tulisannya.

shinta melisa

buahahaha mantep tuh ngebayanginnya udh perih banget kayanya tp bisa jadi pelajaran bgt .
inget sahabat gue jadinya yg sering namparin para cowoknya ntah krn apa :p

Anonim

ane ada pertanyaan wahai sahabat ku dari priok.
ane pernah nyakiti hati seorang perempuan, ane rasa itu bner2 nyakitin tu perempuan... (ketauan selingkuh) bukanya nampar malah tu org mau bunuh diri =( (tanpa ada tamparan).

ada lagi.., ane pernah ketaun selingkuh jg..(kasus pada cewe yg berbeda) tapi ane juga ngga ditampar..... sama tu cewe....

ya pokoknya anda tau lah, karena anda pernah hidup satu atap bersama saya hampir 8bulan.

berartikan ga smua cewe klo marah bakalan nampar..., mungkin sodara daman kadar bisa membuat cerita tentang tipe2 cewe seperti apa yg klo marah tuh ngelakuin hal2 apa saja...
misalnya nangis, nampar, meluk, pingsan, atau bahakan sampai lari kepojokan untuk maen2in tai pake kayu....
(cuma usul saja) mudah2 direspon..., tapi dari pengalaman hidup anda ya.... trimz.

Anonim

jadi pengen tau rasanya ditamparr itu gimanaaa yaaaaaa????????

Anonim

hmmm,,, kaya'a seru juga eah bikin cewe marah..

Daman kadar

dear; adik-adik-kurang-ajarku

MENDING BIKIN LIST 'DAFTAR PENAMPAR SELANJUTNYA, DEH!'GAUSSAH REBUTAN!!!

---------

Gregg, (ups, gak boleh sebut nama).. jawaban satu-satunya dari pertanyaan anda adalah; 'anda terlalu tampan untuk disakiti'. sekian. (oke nanti gue tulis.. thanks)

beby

ngahahahaha *ngakak* udah berapa kali tuh ditampar? pasti udah kebal ye

Daman kadar

pernah liat pipi kapalan????


PIPI GUWEH!!!

Aisyah Lubis

hahahaha lucu banget!
ketawa-ketawa sendiri gue bacanya.

Gie-roomz

ikutsn daftar dong kalo ada kontes tamparan terdahsyat..hahaha
fun blog!

Anonim

wwkwkwkkwkw..... keren man, keren.. :-D

IDcopy

wah lucu juga ya mau nampar pakai minta ijin dahulu.......
kalau gitu masih ada rasa cintanya bro...

nice experience...

Anonim

kemarin gw ditampar sama dua cewek sekaligus, gurih2 enyoy..wkwkwk

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger