Cintailah Tugas, Niscaya Tugas Akan Mencintaimu


Yang namanya orang belajar pasti gak lepas dari yang namanya 'tugas'. Ya, tugas emang bajingan tengik, you know what? Jam tidur yang tadinya 8 jam baik untuk kesehatan bakal berubah jadi 2 jam atau kurang. Tapi gak apa-apa, asalkan semua struktur bisa seimbang, kita pasti akan sehat-sehat aja.

Apa itu keseimbangan struktur?

Keseimbangan struktur adalah posisi dimana - (minus) bertemu dengan + (plus) = 0 (sama dengan nol). Pernah denger hukum 'aksi = reaksi'?. Jadi intinya begini; Segala sesuatu yang kita sebut 'aksi' harus seimbang dengan 'reaksi'. Contoh :


Sederhananya, kalo lu begadang sampe gak tidur, maka besoknya di kantor/di sekolah/di kampus, lu harus bales tidur biar tetep sehat. Kalo ada yang ngomelin, bilang aja; 'Gue ngerjain tugas sampe begadang, Pak!'. Dan kalo lu dihukum atau apalah itu, terima aja, yang penting jangan lupa tidur biar gak sakit. Lalu, kalo lu diusir dari kelas, gak apa-apa, terima aja, masih banyak kok mereka-mereka yang putus sekolah. Atau juga, kalo akhirnya lu dipecat dari kerjaan, gak apa-apa juga, masih banyak juga kok orang yang nganggur. Jadi, gak usah merasa menderita sedunia juga, gak apa-apa.

Segitu aja tips dari gue, semoga bisa sedikit membantu buat yang-lagi-banyak-tugas-juga. Intinya,  "Tugas itu bukan untuk diratapin, tapi DIKERJAIN!". Mungkin semua orang setuju sama kalimat barusan, atau juga boleh gak setuju sama kalimat dibawah ini;

"Cintailah tugasmu, niscaya tugas akan mencintaimu!". ~(Danto Sukmajati, ST)

...... (Heloooooooooooooo! Siapa juga yang mau pacaran sama Tugas?!)


Senin, 17 Oktober 2011 (00:00), Tarik selimut dan matiin lampu.
Periblis dengan tugas!

5 komentar:

Jhe itu :

join me,. http://jeffryjhe.blogspot.com/
makasii,..

blog kk kerenn,.

Daman kadar

iya.. sudah, terimakasih :)

deenda

hahahaha bisa di contek nih tips nya tidur dikantor hemm semoga saya gk dipecat hihihih

Daman kadar

Ingat pesan pepatah, "Rejeki mah gak kemana". gak perlu takut gak kebagian. Kan, Tuhan maha adil. :p

Anonim

:)

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger