Keep Writing

    Sebenernya ada beberapa kendala dalam 2 bulan ini yang ngebuat gue jadi jarang posting;
1. Nggak punya duit
2. Modem error
3. Mood berantakan
4. Galau

1. Nggak punya duit

    Faktor keuangan mendukung penuh kegiatan ngeblog, kadang ketika quota internet habis gara-gara donlot video nggak bener, beberapa ide untuk nulis bermunculan, tapi harus kandas di tengah jalan Belom-jalan. Ke warnet pun nggak punya biaya. Yang akhirnya... lebih milih tidur, nonton TV, lalu mood nulis hilang/ kadaluarsa.

2. Modem error

    Penyakit modemgue tambah parah. Sebelumnya, dia cuma sakit demam (panas) doang; ketika baru 5 menit dicolokin dan online, panasnya bisa untuk ngebuat titit melepuh kalo ditempelin. Tapi sekarang jadi tambah bengek, sinyalnya ancur banget di semua penjuru rumah (termasuk di Jamban dan diatas genteng).

3. Mood berantakan

    Cuaca Jakarta yang nggak nentu bikin mood gue juga nggak mau kalah. Contohnya ketika BBM mau naik, gue mau nulis tentang kenaikan BBM dan menentangnya keras-keras, tapi baru diawal jalan, niat itu kandas. Karena gue juga setuju BBM dinaikin. Biar nyokap nggak suka keluyuran naik motor! Dia kan pelit bensin.

4. Galau

    Pedesnya percintaan emang nggak abis-abis untuk dimakan, ada aja masalah yang emang harus diributin biar seru, biar keliatan kayak orang pacaran. Dan itu emang makan tenaga dan pikiran sehingga gue gak gemuk-gemuk sampe sekarang. ---Oooohhhh Bukan! Bukan salah pacar gue! Buktinya dia tambah gemuk hingga sekarang (walopun gue tambah kurus). Tapi intinya; Berarti dia memang menikmati masalah, dan gue yang belum bisa.

    Mungkin itu aja hambatan-hambatan yang bisa gue sebutin, selebihnya kayak; > disuruh nyuci baju sama nyokap'lah, disuruh beli mecin ke warung'lah, atau disuruh cabutin uban tiap sore, < nggak bakal gue sebutin disini. Itu adalah aib. Aib cowok keren. Mana ada cowok keren yang keseharian dirumahnya kayak gitu? . Gagal keren.

    Tapi, diluar hambatan-hambatan diatas, gue selalu semangat dikala temen-temen udah mulai nyariin;
"Man, mana postingan lu lagi? Apa udah nggak ada aib orang lain yang bisa lu tulisin?"

"Man, posting lagi dong! Lagi susah buang air besar nih gue!"

"Hai, Kak Mamang. Tambah manis aja"

atau juga beberapa komentar-gak-maksud yang bikin gue ngerasa bego untuk ngartiinnya;

"tulisanlu emang nggak layak untuk dibaca Man, tapi kadang ada orang yang emang suka nyari ketidaklayakan untuk buang waktu"

"Tulisanlu sesat banget, Nyet! "

"Eh Daman, gue bilangin Nyokap lu yaaaaaaaaa!"

Ini semua ngebuat gue mood lagi buat posting, ya walaupun emang nggak ada untung materi yang gue rasain, tapi gue seneng bisa bagi cerita sama blog, sama temen-temen yang udah relain waktu 5 menitnya buat buka blog gue, buat ngehargain apa yang gue tulis.









"Keep Writing!"

Gue suka sama 2 kata yang nggak bertanggung jawab ini.

2 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger