Nyoba Jualan

Berawal dari nongkrong-nongkrong nggak jelas dan kekurangan rokok, akhirnya ada suatu obrolan yang mancing gue untuk pengen punya hoby yang dijadikan bisnis. Pada awalnya, karena hobby gue ngeliatin cewek-cewek bohay di depan LP Cipinang, gue punya gagasan untuk buka rumah bordil, tapi karena bertentangan dengan hati-nurani-gue yang bilang kalo 'itu dosa', makanya nggak jadi, dan lebih milih hobby lain yang dijadikan bisnis.

Jual VCD Bokep!

No! Gue nggak mau! Pasti ujung-ujungnya bisnis gue bakal bangkrut karena rata-rata temen gue hobynya minjem, apalagi masalah yang kayak gitu. Pantang beli sebelum ilang!.

Terus, 'aku kudu piye, Sri?'

Hoby gue yang selain di jalur mesum ya cuma 1; ......................  Sholat!    - -- -"Subhanallaaaaaah!"
Boong deng boong deng. Gue nggak punya hoby semulia itu, tapi berbekal udah terlanjur mikir buat usaha kecil-kecilan di jalur hoby, maka gue terlanjur nyepakatin ide ini bareng seorang-temen-yang-males-banget-gue-sebut-namanya (ceritanya kita lagi musuhan karena ternyata dia pernah macarin cewek yang gue idolain. Kampret banget emang! jadian diumpet-umpetin! Untungnya cepet putus!). Akhirnya kesepakatan kita bermuara pada 'bikin baju', ini mungkin karena dulu gue sama dia pernah ngerjain proyek tenkyu (sukarela)  untuk kaos panitia GP (Gebyar Pembangunan), 3 tahun berturut-turut, mungkin bisa mencapai 300 pcs baju (dilebih-lebihkan).

Jadi intinya, sekarang gue mulai bisnis bikin baju, tapi bukan baju yang genrenya umum, melainkan lebih kepada baju drama perkuliahan, protes keras masalah nilai, ilmu, asem manisnya berkecimpung di Arsitektur, juga pahit-pahitnya jadi anak sipil dahulu. Baju yang bakal gue sama Abay angkat ini bergenre humor satir, agak lebih nyurhat tapi emang itu kenyataannya yang dialamin mayoritas anak Teknik.

Untuk awalan, gue ngangkat cerita tentang anak arsitek yang jarang tidur karena tugas. Jadi, pada awal manusia-manusia itu bermimpi untuk jadi arsitek, mereka cuma ngebayangin kalo suatu saat mereka bakal bangga ngebangun gedung oleh designnya sendiri, oleh idealisnya sendiri, padahal itu adalah sebagian kecil dari apa yang bakal mereka rasain, karena yang akan paling banyak dialamin oleh mereka adalah kurangnya waktu tidur di malem hari, kurangnya waktu pacaran, kurangnya happy-happy, dan bakal ngerasa kalo Tuhan nyiptain waktu 24jam/hari itu nggak adil banget. Sumpah! Waktu ideal untuk anak arsitek adalah 36jam/hari.



Baju mengacu pada design diatas, gue bakal mulai produksi kalo pemesan udah ada (minimal 10 pcs / 10 orang). Sedang, kalo bajunya nggak ada yang mesen atau dibawah minimal 10 pcs, maka gue batal nyetak.

Karena gue di jalur indie (jalan sendiri) maka harganya belom bisa bersaing sama harga pasar yang notabenenya mereka langsung cetak banyak. Gue bakal nyetak 10-10 dan kalo udah sampe 20 pcs perdesign, maka design itu gak bakal ada lagi untuk dicetak. Harga 80ribu perbaju, bahannya combad atau diatas combad. Ya..... minimal gue maunya combad.

Untuk pemesanan, silahkan lewat 089653411224, atau juga pin 28e75d17 .
Buat yang kenal, COD aja ah, gue bingung ngecek transferan. Serius.

Sekian dulu hari ini, dari saya.
Semoga selalu ada manfaat di dalam nongkrong-nongkrong, ngerokok-ngerokok nggak jelas setiap hari.

Salam Olahraga!

1 komentar:

Gatot Sugiarto

great job Man...!! (daripada blowjob)

gw dukung usaha lo Man... gw bakal bantu cariin 10 orang buat pesen kaos lo... pan kalo 10pcs biasanya gratis 1 yak..?

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger