Teh Busuk

Selamat pagi Jakarta, ternyata masih sedingin ini kalau di musim hujan. Membuat gue ngayal kalo punya istri nanti pasti seru, penyakit pagi-pagi-berdiri gue bisa tersalurkan.

Masih seperti kemarin; 'Hujan mengingatkan kita kepada seseorang yang pernah bersama saat hujan'. Dan saat ini yang gue inget adalah temen brengsek gue, Gregg Ismanto namanya.

Gregg Ismanto adalah temen brandalan gue, temen hidup 1 atap hampir satu tahun lamanya, temen yang gua liat pernah solat isya cuma 1x dalam setahun, dan itu cuma karena lagi galau putus cinta. Ya, dulu, cinta itu satu-satunya hiburan yang kami punya, karena jauh dari keluarga, sanak saudara, dan teman tercinta. Ketika bujangan-jauh-dari-keluarga-teman-dan-sodara putus cinta, jawabannya cuma satu. Dia kehilangan dunianya.


Meruya Selatan - Jakarta barat, 2007.

Pagi, dingin, diantara 5 laki-laki di dunia, 4 orang membutuhkan dada wanita untuk bangun pagi dengan semangat, dan itu yang gue lakuin ketika bangun-bangun langsung nyetel TV, semacem kesurupan atau masih ngigo, semacem kucing laper nyium ikan, semacem naluri titit yang tersalurkan ke pikiran. Nyetel TV untuk sebuah belahan Dada.

Acara favorit gue kalo pagi-pagi itu random, tergantung yang ada ceweknya, terutama yang bertetegede. Emang sih, mesum banget, tapi mau gimana lagi, masa ngaku-ngaku alim padahal enggak, kan kata semua wanita;
"aku lebih suka kamu jujur tapi nyakitin, dari pada nyenengin tapi berbohong".
Dan ketika gue jujur sama cewek kalo gue mesum, .... mereka ketawa, disangkanya gue becanda. Ngeselin kan!



Next.
Sementara gue asik nonton TV di ruang depan, pagi ini si Gregg anteng bener di ruang belakang, Iya, barusan dia ngambil gayung di taman depan yang dia taruh dengan sengaja tadi malam, dan ngeloyor ke ruang belakang dan ga balik-balik lagi. Karena mantengin tete pun ada bosennya, akhirnya gue nengok dia di belakang, untuk tau dia lagi ngapain. Dan apa yang gue liat; ....

Dia lagi lepas celana dan cangcut, dan cuma pake baju, dengan mengepal kemaluannya, mengelus-elus, menarik-narik, dengan berlumuran aer teh!

"Eh Tolol, Titit lu kenapa ?!" Sapa gue dengan kaget.

"Lagi mijit, Man. Biar panjang!" Sambil menarik-narik itu leher burung ke atas, dibasuh dengan air teh, berulang-ulang.

"Itu kan aer teh, Gregg! Buat minum! Jorok banget lu! Ih!"

"Iya, ini aer teh basi, udah gua siapin kok, dari kemaren. Katanya ya, man, aer teh basi itu banyak manfaatnyaaa, kayak untuk ngalusin mukaaa, biar ga cepet tuaaa, ngilangin jerawat..."

"-Titit lu lagi jerawatan ya?" Omongannya gue potong cepet.

"Bukaaaaan! ini mah biar Titit gua tambah panjang dan tambah gede!"

"Seeeriiiuuus lu?!"

"Iya, bener! Coba dulu siniiiii! Katanya seminggu juga udah keliatan bedanyaaa!"

" Idiih... Jijik ah!! "

Akhirnya gue tertarik juga buat ngikutin ritualnya dia. Copot celana, copot sempak, dan mijit leher Titit masing-masing. Hadep-hadepan.




"Mijitnya jangan sampe keluar, Man!"

"Maksudnya, Gregg?" Gue bingung

"Iya, jangan sampe ngecrit!"

"Loh, terus kita mijitnya sampe kapan?" Makin bingung

"10 Menit aja cukup, nanti jangan dibilas dulu, tunggu kering, baru mandi"

Dan setelah sepuluh menit mijitin leher burung sampe lemes, gue pun ngangkang di depan kipas angin. Ngademmmmmmmmmmmmmmm, sampe akhirnya kering, dan mandi.



Sekarang, Di Senayan, 2013

Udah 6 tahun berlalu, entah si Gregg masih ngelakuin ritual itu apa enggak. Kalo gue sih, udah berenti, udah cukup merasa gagah dengan ukuran sekarang. (Agak sedikit sombong)

Kadang ngelakuin hal-hal tolol kayak gitu ada hikmahnya buat masa depan, ya, paling enggak, untuk jadi hal yang bakal diinget-inget kalo tiba-tiba inget. Hidup punya phasenya masing-masing, dan menurut gue, saat muda adalah saat yang tepat untuk jadi berandalan, karena berandalan kelewat umur juga bukan contoh yang baik. Kalau masih muda, semua itu masih wajar. Namanya juga anak muda, penuh coba-coba.

Sekali lagi;
Hujan mengingatkan kita kepada seseorang yang pernah bersama saat hujan. Siapapun itu, pastilah dia punya tempat di ingatan kita.


Selamat hari jum'at.
Semoga Kalian mencobanya.





NB: jangan ngefolow @greggismanto , tititnya pake cheat aer teh!

3 komentar:

gregg hap

huahahahaaa.... ngakak... tolol bgt ni cerita..
asli.... hahahhaaa... :D

marogi

*brb ambil teh manis bekas kemaren di pantry*

wisnu murti

Nice Bro.. =.=" sesat bgt

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger