Arsitek dan Kekasih

Mungkin ini cerita tentang segelintir arsitek yang punya kisah sama. Ya, ini kisah nyata, tentang cita-cita juga cinta.

Pada mulanya banyak orang yang menyangka bahwa jadi Arsitek itu enak, kerjanya gampang, dan keliatannya keren. Ya, ini adalah pandangan saya dahulu tentang Arsitek, lalu mengambil jalan hidup ke arah sana. Tapi pada kenyataannya, semua praduga itu tertepis satu-persatu, dari yang saya duga Arsitek itu kerjanya enak - ternyata enggak, dari yang saya sangka jadi Arsitek itu gampang - ternyata enggak, dan yang dulu saya duga jadi Arsitek itu keren - Ternyata suram. Ya, Arsitek yang belum kena tipes belum sah jadi Arsitek.

Begitupun dengan cinta, Arsitek yang belum pernah diributin sama pacar cuma karena ia lebih sering merhatiin kertas dibanding pacar, belum sah juga jadi Arsitek. Ya, problematika ke-Arsitekturan dan problematika percintaan sering saja bertabrakan. Mungkin untuk sebagian kasus ada yang sampai putus, atau sebagian lagi - sedang proses menuju bubaran.

"Sabar-sabarlah yang punya kekasih Arsitek". Kalimat ini dikutip dari status Anggie Puspita, teman sekelas saya, yang konon katanya sering putus nyambung gara-gara pacarnya ga kebagian jatah malem minggu. Ini juga menimpa pacar saya yang suka melotot kalo pacaran bawa-bawa kertas gambar, juga menimpa pacar-pacar teman saya yang merasa diselingkuhin oleh maket. Pun juga menimpa Istrinya teman saya yang merasa bahwa suaminya menikahi kertas gambar.

Kebetulan kita berlima satu kelompok, satu keluh kesah dan satu air mata. Arsitek-arsitek sayang kekasih perlu rasa lebih dari sekedar cinta dan kasih sayang. Yaitu pengertian yang mendalam.

Untuk semua pacar-pacar kita, Denah tapak ini kita persembahkan;


5 komentar:

dsindra

ahaaaii, buat drafter juga. jgn nyampe nanti udah kawin masih selingkuh sama gambar cad. cacat banget laki gw klo udah kerja. ga bakalan denger ada tlp dr gw -_-

Daman kadar

ahaha... maklumin aja ci, selain gambar butuh tangan, gambar juga butuh perasaan, harus fokus :D

*runrunphii

punya pacar IT jugak.. :(
*curhat* *masa lalu*

Daman kadar

ohh, pernah punya pacar, Put? :D

*runrunphii

kamvreeeet lo man. *culek*

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger