Selamat ulang tahun, Robi!

Inilah salahnya kalau ulang tahun di tanggal tua, Rob. Lu nggak bakal dapet kado, serius deh, percaya sama gua!. Makanya dulu harusnya lu request sama nyokap; "Ma, lahirin akunya di tanggal muda aja ya! Biar ulang tahunnya abis gajian!".

Sayang, dulu lu nggak bisa ngomong.

By the way, Selamat ulang tahun dulu, biar nggak slek. Semoga panjang umur, kalau nggak panjang umur juga nggak apa-apa, namanya juga umur siapa yang tahu. Juga nggak lupa gue berdoa semoga lu sehat selalu, karena kalau sakit-sakitan, gue males jenguknya. Dan satu lagi doa yang nggak boleh lupa, semoga lu sukses dunia akhirat, kalau nggak sukses juga nggak apa-apa sih, inshaAllah gue sukses duluan dan lu bisa nebeng sama gue.

Pada saatnya gue bingung mau ngasih kado apa ke elu, gue mikirnya gini; "kalo gue nggak ngado atau nggak ngasih kesan di hari ulang tahun lu, gue akan merasa jadi temen yang kurang berarti apa-apa. Ya, setiap orang yang ulang tahun tidak butuh apa-apa, mereka hanya ingin hari itu special untuknya".

Dan cuma ini satu-satunya cara biar jadi special dengan tanpa budget.




Inget wanita ini?

Pasti donk!

Ya, wanita yang lu puja-puja selama hampir dua tahun ini, dan sekalipun lu nggak pernah berani negor dia, atau malah cenderung hanya bisa natapin dia lama-lama dari jauh. Dia, wanita ini, untuk hari ini, gua cari-cari kontaknya ke semua penjuru, dan akhirnyaaaaa ---dapet.

Agak susah memang awalnya, karena sebenarnya pun dia nggak kenal sama gue. Wajarlah, kebiasaan orang cantik memang begitu, dikenal banyak orang tapi tidak mengenal banyak orang.

Ceritanya panjang, dan pada hari itu dia lagi sibuk-sibuknya kerja, sampe jam istirahat pun nggak bisa istirahat karena ngurus sesuatu di Bank. Awalnya gue ragu bisa ngambil foto dia atau enggak, tapi mungkin karena gue akhir-akhir ini lagi rajin sholat, jadi Tuhan selalu ngasih kejutan yang baik buat gue.

Sampai pada menit-menit injurytime pulang kantor pun dia belum ada di tempatnya.

Gue udah hampir nyerah, mungkin memang hari ini lu lagi sial karena ga bisa dapet foto ekslusif dari dia, sampai pada akhirnya dia bbm gue, "gw udah di kantor, Man"

Gue pun berangkat nggak pake ragu, ngelewatin beberapa meja manager dan semua karyawan yang lagi sibuk dengan urusannya masing-masing. Dan sumpah, ada di lingkungan dengan orang-orang yang nggak dikenal itu canggungnya bukan main. Tapi apapun itu, ada sesuatu yang manis dari dia;



Happy birthday, Robi.
Kata dia, "Semoga cepet lulus kuiah!" :))




3 komentar:

gregg hap

huahahaa.. kantor lo nerima lowongan ga man..?

Daman kadar

Gantiin gua aja gregg, gua mau resign kayaknya.

wings king

Thank's
but you know, not that I'm afraid to fly up to her,
maybe my wings are still fragile to keep his.

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger