Happy New Year without Happy it’s just 'New Year'



Beberapa jam lagi udah tahun 2014 yah, cepet banget rasanya ngelewatin resolusi tahun 2013 yang belom ada hasilnya. Lagi-lagi kita dihadapin sama awal tahun yang pada dasarnya orang-orang lebih seneng bikin resolusi di awal tanggal pada tahun yang baru. Coba kita inget-inget resolusi kita di awal tahun 2013, apa udah berhasil terwujud semua?

Oke, buat gua sendiri, jujur, hasilnya NOL besar.

Kita bisa berencana tapi Tuhan jugalah yang menentukan, banyak resolusi-resolusi yang akhirnya hanya jadi resolusi. Tapi apapun itu, jangan berkecil hati, kegagalan-kegagalan itu adalah pengalaman, dan anak-anak yang bandel itu nggak pernah kapok cuman karena gagal. Jadi inget kata Om Dahlan Iskan “Semua orang punya jatah gagal, habiskan jatah gagalmu saat masih muda”.


Happy New Year without Happy it’s just New Year. Tidak ada salahnya kita menyambut tahun yang baru untuk awal semangat yang baru. Mungkin 2013 adalah tahun yang suram, dan buat gua sendiri, tahun 2013 adalah tahun yang mungkin paling berat buat gue; Kakek gua meninggal, gua masuk rumah sakit 2x, bisnis clothing berantakan, bisnis karikatur berantakan, tugas kuliah berantakan, plus ditinggal pacar pula. ---Dan itulah, itulah tamparan-tamparan kecil yang ngebuat gua sekarang lebih semangat lagi untuk ngejalanin hidup. Dan kalau ingat kata nyokap; “Laki-laki cengeng itu bukan yang ngeluarin air mata, tapi dia yang gagal dan berhenti berusaha. Mama nggak pernah tuh ngelahirin anak cengeng!”, kata-kata ini menohok banget, juga sebagai tantangan dari nyokap untuk ngebuktiin kalo gua adalah anaknya dengan terus semangat lagi, dan ngerapihin jalan hidup yang gua ambil. Jika tahun 2013 adalah sebuah kegagalan, maka nggak ada salahnya kita rayakan.


 
“Jangan menangis karena semua berakhir, tersenyumlah karena semua sudah terjadi”. ~Dr. Seuss


Selamat tahun baru, manteman. Semangat!

3 komentar:

Anonim

Keep slow boy.. ^^/

Anonim

Semangaaat!

Anonim

Horee \(´▽`)/

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip blog :

 

@Twitter :

 

Teman :

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger